oleh

Ketua DPRD Bone Terima Penghargaan Lencana Pancawarsa III

-Bone-402 views

BONEPOS.COM, BONE –Ketua DPRD Kabupaten Bone A. Akbar Yahya menerima penghargaan Lencana Pancawarsa III. Penghargaan ini langsung diberikan Pj Bupati Bone, Selasa (14/8) pada upacara Hari Pramuka ke-57 di bumi Perkemahan Desa Lanca Kec. Awangpone, Kab. Bone.

Usai menerima penghargaan Ketua DPRD Bone A. Akbar Yahya mengatakan, penghargaan itu adalah bentuk perhatian terhadap pengembangan khususnya Pramuka dalam rangka pembangunan dan persatuan kepramukaan di daerah ini.

BNNK BONE

Selain itu tambahnya tentu sebagai Ketua DPRD juga memberikan peran besar terhadap perhatian disetiap kegiatan kegiatan kepramukaan itu.

“Saya sangat mengapresiasi terhadap kegiatan kepramukaan dan diharapkan kedisiplinan sebagai konsep yang harus menjadi contoh. Makanya dengan Tagline itu ‘Saya Pramuka, Saya Pemimpin menuntun kita menjadi panutan semua masyarakat,” ungkapnya.

Selain Ketua DPRD Bone yang menerima Lencana Pancawarsa III, pada kesempatan yang sama diberikan juga penganugrahan tanda penghargaan Lencana kepada unsur Mabicab antaralain dari Pelatih, Andalan, Kwarrang dan Pembina Gugus Depan yakni Lencana Pancawarsa 6 orang, Lencana Darma Bakti 8 orang serta Lencana Melati 1 orang.

Turut Hadir dalam acara tersebut, Ketua Mabicab Pj Bupati Bone H.A.Bakti Haruni, Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Bone H A.Fahsar M Padjalangi, Wakil Ketua Mabicab H Ambo Dalle, Ketua Harian Kwarcab Gerakan Pramuka Bone A. Gunadil Ukra,
Pramuka Pandega, Penegak, Penggalang dan Siaga, Pembina,.Pelatih, Andalan dan Ketua Kwartir Ranting.

SUGIANTO WARIUM

Komentar

News Feed