oleh

Veteran di Bone Ini Curhat ke Kapolres, Kisahnya Bikin Haru

-Bone-493 views

BONEPOS.COM, BONE – Menyambut Hari Kemerdekaan ke-73 Republik Indonesia pada 17 Agustus 2018, Polres Bone, Sulawesi Selatan, dipimpin Kapolres Bone, AKBP Muhammad Kadarislam Kasim, mengunjungi veteran (pejuang kemerdekaan RI), Senin, 13 Agustus 2018.

Salah satu veteran yang dikunjungi adalah Bunru 96 Tahun, warga Jalan Bhayangkara, Kelurahan Mattirowalie, Kecamatan Tanete Riattang Barat. Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Bone meluangkan waktunya untuk menyimak cerita perjuangan Bunru hingga bertahan sampai sekarang ini.

BNNK BONE

Pada kesempatan itu juga, Bunru memberikan semangat kepada para pejuang bangsa saat ini untuk terus bersatu dan semangat demi membangun masa depan bangsa Indonesia kedepan.

Veteran di Bone Ini Curhat ke Kapolres, Kisahnya Bikin Haru
Menyambut Hari Kemerdekaan ke-73 Republik Indonesia pada 17 Agustus 2018, Polres Bone, Sulawesi Selatan, dipimpin Kapolres Bone, AKBP Muhammad Kadarislam Kasim, mengunjungi veteran (pejuang kemerdekaan RI), Senin, 13 Agustus 2018. (BONEPOS.COM – ILHAM ISKANDAR).

Kapolres Bone AKBP Kadarislam mengatakan, pihaknya sengaja berkunjung ke kediaman para veteran di Bone, karena saat ini telah memasuki bulan Agustus, bulan kemerdekaan RI, yang jatuh setiap tanggal 17 Agustus.

“Alhamdulillah, mereka merasa senang dengan kunjungan kami ini dan memberi apresiasi karena merasa masih di perhatikan. Bahkan ada yang bikin haru, beliau curhat soal tunjangan veteran-nya yang putus karena berkasnya hilang,” ujar Kadarislam kepada Bonepos.com.

Pada kerempatan itu, Kapolres yang didampingi, Kabag Sumda Polres Bone Kompol H Baharuddin, Kasat Binmas AKP Jafar Tontong, dan ketua Veteran kabupaten Bone H Hasan Subur berkenan memberikan bantuan berupa Uang Tunai serta bantuan sembako.

Ilham Iskandar

 

Komentar

News Feed