6 Blok Rumah Bangsal di Bone Ludes Terbakar

Sebanyak 6 blok rumah sewa atau bangsal di Dusun Labombo, Desa Wanuawaru, Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, ludes terbakar, pada Rabu, 15 Agustus 2018, siang tadi. (BONEPOS.COM - AMRY AMAS).

BONEPOS.COM, BONE - Sebanyak 6 blok rumah sewa atau bangsal di Dusun Labombo, Desa Wanuawaru, Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, ludes dilalap api, pada Rabu, 15 Agustus 2018, siang tadi.

Kepala Desa Wanuawaru, Andi Syahrul mengatakan, bangsal yang terbakar itu dihuni oleh 2 orang KK, yakni Hadrah dan Sila, ditambah dengan tenaga tebang sebanyak 6 orang.

"Kejadiannya sekitar pukul 11.00 WITA. Totalnya ada sekitar enam blok rumah terbakar dan nyaris rata dengan tanah," ungkap Andi Syahrul kepada Bonepos.com, Rabu, petang.

Dia menyebutkan, bahwa kobaran api dengan cepat menjalar ke blok lainnya. Api berhasil dipadamkan dengan peralatan seadanya.

Meski tidak ada korban jiwa lanjut Andi Syahrul namun kerugian materil akibat peristiwa kebakaran tersebut ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Dijelaskannya, juga bahwa saat ini pihak Kepolisian setempat tengah melakukan penyelidikan terkait penyebab terjadinya kebakaran tersebut.

Amry Amas