oleh

Jamaluddin Asnawi Jabat Wakil Ketua DPRD Sinjai

-Sinjai-374 views

BONEPOS.COM, SINJAI— Jamaluddin Asnawi akhirnya menduduki jabatan Wakil Ketua I DPRD Sinjai menggantikan pejabat sebelumnya Hj Andi Kartini yang terpilih menjadi Wakil Bupati Sinjai. Pergantian jabatan itu, diputuskan dalam rapat paripurna istimewa yang digelar di DPRD Sinjai, malam ini, Rabu, 15 Agustus 2018.

Ketua DPRD Sinjai, Abdul Haris Umar mengatakan jika pergantian ini sesuai ketentuan yang diatur dalam tata tertib DPRD No 1 tahun 2017 pada pasal 48 ayat 1 ditegaskan bahwa calon pengganti pimpinan DPRD yang berhenti yang diusulkan oleh pimpinan partai politik diumumkan dalam rapat paripurna DPRD dan selanjutnya pimpinan DPRD mengusulkan peresmian pengangkatan calon pengganti pimpinan DPRD kepada Gubernur melalui Bupati.

BNNK BONE

Adapun nama anggota DPRD yang diusulkan Fraksi Partai Golkar dalam surat keputusan dari DPD Partai Golkar Sinjai adalah Jamaluddin Asnawi.

Hadir dalam rapat paripurna istimewa, Wakil Ketua I DPRD, Jamaluddin, segenap anggota DPRD, Sekda Sinjai sekaligus Pelaksana Harian Bupati, Drs. Akbar Mu’min, staff ahli Bupati, serta tamu undangan lainnya.

SUPARMAN WARIUM

Komentar

News Feed