oleh

Danrem 141 Toddopuli Gelar Coffee Morning Bersama Wartawan

-Bone-316 views

BONEPOS.COM, BONE — Komandan Korem 141 Toddopuli, Kolonel Inf Suwarno, S.AP menggelar Coffee Morning dengan Insan Pers di Lobi Makorem 141/Tp, Jl. Jend Sudirman, Watampone,  Kamis (16/8/2018).

Dalam kesempatan itu Danrem selain  memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Makorem 141/Tp Ia juga berharap ada peningkatan sinergitas TNI dan Insan Pers.

BNNK BONE

“Melalui kesempatan ini saya ingin mengajak teman-teman dari Insan Pers  bersilaturahmi, dan bertukar informasi

membuat penyajian berita dengan paradigma baru. Kita ingin ada perubahan dari bad news is good  news menjadi best news,” ungkapnya.

Selain itu dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi antara TNI dan Insan Pers Danrem juga mengajak rekan wartawan untuk senantiasa menjalin komunikasi serta bersama-sama dalam kegiatan seperti Olah Raga, Sepeda, Tenis dan Menembak.

Sementara itu, Ketua PWI Kab. Bone yang juga Direktur media Radar Bone Muh. Bachtiar Sairing dalam sambutannya mengatakan, silaturahmi yang dilakukan pihak Korem 141/Tp sangat diapresiasi.

“Diharapkan ini dapat terus berlanjut untuk mempererat tali silaturahmi dengan rekan Insan Pers dan paradigma baru dari ‘bad news is good news’ menjadi ‘best news’ itu saya sangat mengapresiasi, mudah-mudahan ini bisa berlanjut,” kata Bachtiar.

Ditengah suasana keakraban itu Danrem 141/Tp melakukan tanya jawab dengan para Insan media.

Kegiatan tersebut juga dihadiri, Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobbie Triyantho, Dandim 1407 Bone Letkol Inf Mustamin,  dan  Kabalak Korem,  Para Kasi  dan   20-an Wartawan dari berbagai media cetak, elektronik TV dan media Online.

SUGIANTO WARIUM

Komentar

News Feed