oleh

Begini Keseruan Fahsar Saat Tarik Tambang Bersama Warga

-Bone-468 views

BONEPOS.COM, BONE – Bupati Bone terpilih, H Andi Fahsar M Padjalangi, dikenal sebagai sosok yang sederhana dan membaur dengan masyarakat. Hal ini bukanlah tanpa bukti.

Dalam Pesta Rakyat Kemerdekaan Republik Indonesia yang digelar di Tanjung Pallette, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone Jumat 17 Agustus 2018 siang, Puang Baso, sapaan akrab Fahsar, turut serta bersama ratusan warga yang mengikuti acara tersebut.

BNNK BONE

Fahsar yang didampingi putranya Andi Izman Maulana, nampak larut dalam suasana gembira bersama warga. Berkali-kali Ketua DPD II Golkar Bone itu terpingkal-pingkal melihat tingkah ibu-ibu yang melakukan aksi dalam lomba tarik tambang.

Tak ingin ketinggalan setelah melihat keseruan warga yang bersorak sorai, Fahsar yang sebelumnya bertindak sebagai penengah (Wasit) dalam lomba tarik tambang, spontan mengajak warga untuk bersama-sama melakukan tarik tambang.

Begini Keseruan Fahsar Saat Tarik Tambang Bersama Warga
Bupati Bone terpilih, H Andi Fahsar M Padjalangi saat tarik tambang bersama warga Pallette, (BONEPOS.COM – AGUS DIALOGUE).

Salah seorang warga, Anjas mengatakan, bahwa dalam momen lomba tarik tambang itu, dirinya menyaksikan betapa Puang Baso tak ingin ada perbedaan antara dirinya dengan warga dalam merayakan hari kemerdekaan ke-73 RI.

“Tidak ada perbedaan, beliau betul-betul dekat dengan warga. Hal itu terlihat saat lomba tadi. Saya juga tidak menyangka kalau beliau mau tarik tambang juga karena awalnya cuma jadi wasit,” ungkap Anjas kepada Bonepos.com.

Dia menambahkan, bahwa Pesta Rakyat Kemerdekaan Republik Indonesia yang digelar oleh Komunitas Pemberdayaan Masyarakat (KPM) Bone tersebut sangat menarik. Karena disamping bisa menonton tarik tambang, warga juga menikmati panorama wisata laut yang ada di Tanjung Pallette.

Muliadi

 

Komentar

News Feed