oleh

Saktiawan, Bacaleg PPP Memaknai Kemerdekaan Seperti Ini

-Sinjai-361 views

BONEPOS.COM, SINJAI – Salah satu tokoh yang berpengaruh di Kabupaten Sinjai, Saktiawan, mewakafkan dirinya maju sebagai calon anggota legislatif Provinsi Sulawesi Selatan. Pria yang mengendarai partai persatuan pembangunan (PPP), ini terbilang aktif di dalam kegiatan sosial. Bukan hanya itu, Sosok beliau di era tahun 80 dan 90 an ini pernah menjabat sebagai Ketua Tagana Kabupaten Sinjai.

Dihari Kemerdekaan HUT 17 Agustus 2018, Saktiawan yang maju sebagai calon DPRD Provinsi Sulsel untuk wilayah Sinjai dan Bulukumba memaknai kemerdekaan RI sebagai berikut :

BNNK BONE

“Makna kemerdekaan yaitu dengan mengartikan kemerdekaan menjadi sebuah kesempatan untuk meraih semua yang dicita-citakan. Menurutnya, tidak hanya dirinya, namun ini pun dirumuskan oleh para pendiri bangsa. Dan harapan Saya untuk Bangsa Indonesia untuk hari kemerdekaan ini adalah merefleksikan nilai-nilai yang positif seperti gotong-royong dalam kebersamaan, kegigihan, dan semangat pantang menyerah, serta mengutamakan keharmonisan dalam kebhinekaan. Semua itu mengarah pada satu tujuan bersama”

Saat ini, selain sebagai tokoh masyarakat Sinjai, ia juga banyak bergelut di bidang usaha bisnis dan memasuki tahun politik 2018, Saktiawan maju untuk menjadi calon legeslatif di tingkat Provinsi Sulsel.

SUPARMAN WARIUM

Komentar

News Feed