oleh

Cetak Sejarah, Desa Seberang Lamuru 12 Tahun Juara Berturut

-Bone-549 views

BONEPOS.COM, BONE – Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ada banyak hal yang dilakukan oleh masyarakat, salah satunya adalah kegiatan perkemahan di tingkat kecamatan yang pesertanya adalah seluruh Sekolah/Madrasah mulai dari tingkat SD/MI hingga tingkat SMA/MA. Kegiatan ini digelar mulai 8 Agustus hingga penutupan pada 18 Agustus 2018.

Memperingati Hari Kemerdekaan selalu identik dengan kemeriahan dan perlombaan, maka dalam setiap kegiatan 17-an pasti akan ada yang namanya lomba atau kompetisi.

BNNK BONE

Setiap Desa telah mempersiapkan diri jauh hari sebelumnya, karena pada kegiatan 17-an itu, bukan hanya upacara penaikan Bendera semata didalamnya, akan tetapi juga menjadi ajang pembuktian diri dalam meraih prestasi jadi yang terbaik.

Desa Seberang yang berada di Kecamatan Lamuru yang dipimpin oleh Kepala Desa KM Jumandar sejak tahun 2005 hingga saat ini, meski terbilang Desa yang mayoritas penduduknya petani namun telah mampu membuktikan bahwa dengan kerja keras dan semangat yang tinggi, Desa Seberang mampu meraih Juara Umum I berturut-turut selama 12 Tahun hingga pada kegiatan 17 Agustus 2018 yang baru dilaksanakan ini.

Terbukti dalam kegiatan 17 Agustus 2018 di Kecamatan Lamuru Kabupaten Bone, Desa Seberang keluar sebagai Juara Umum I dengan perolehan 5 Emas, 3 Perak dan 5 Perunggu.

Berikut juara yang diraih oleh Desa Seberang:

1. Juara 1 Bulu Tangkis Putra & Putri

2. Juara 1 Tenis Meja Putri

3. Juara 1 Sepak Takraw

4. Juara 1 Volly Ball Putri

5. Juara 2 Tenis Meja Putra

6. Juara 2 Tenis Meja Putri

7. Juara 2 Bulu Tangkis Putri

8. Juara 3 Bulu Tangkis Putra

9. Juara 3 Tenis Meja Putra

10. Juara 3 Tenis Meja Putri

11. Juara 3 Sepak Bola

12. Juara 3 Volly Ball Putra

 

Komentar

News Feed