oleh

Aysik Pesta Sabu, Dua Warga Bone Diringkus Polisi

-Bone-815 views

BONEPOS.COM, BONE – Satuan Intelkam Polres Bone berhasil meringkus dua orang warga yang kedapatan tengah asyik menggelar pesta narkoba jenis sabu di Jalan Kesehatan, Kelurahan Bajoe, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Selasa, 21 Agustus 2018.

Dua orang terduga pelaku yang masing-masing berinisial SU 31 tahun dan RS 32 tahun ini diamankan oleh Satuan Intelkam Polres Bone yang dipimpin oleh IPDA Syafriadi.

BNNK BONE

Kapolres Bone, AKBP Muhammad Kadarislam Kasim mengatakan, penangkapan tersebut berdasarkan informasi warga yang disampaikan kepada Polisi dimana di daerah tersebut sedang berlangsung pesta sabu.

“Setelah mendapat informasi, anggota Satuan Intelkam melakukan penyelidikan kemudian mendapati terduga pelaku telah melakukan pesta narkoba,” ujar Kadarislam kepada Bonepos.com, Selasa sore.

Dalam penangkapan tersebut, lanjut Kadarislam, pihaknya mengamankan barang bukti berupa 1 paket kecil sabu, plastik sisa sabu, korek gas, sumbu kompor, pipet, sendok takar, uang tunai dan alat hisap bong.

“Pelaku berikut barang bukti telah diamankan di Mapolres Bone untuk proses lebih lanjut,” ungkap Perwira berpangkat dua bunga ini.

Iwan Taruna

 

Komentar

News Feed