oleh

Tragis! Ibu dan Anak di Bone Tewas Terlindas Mobil

-Bone-623 views

BONEPOS.COM, BONE – Kecelakaan tragis kembali terjadi di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Kali ini seorang Ibu yang berboncengan dengan anaknya tewas dalam peristiwa tersebut.

Kasat Lantas Polres Bone, AKP Muhammad Yusuf mengatakan, peristiwa nahas tersebut terjadi di Dusun Attobaja, Desa Talungeng, Kecamatan Barebbo, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Selasa, 21 Agustus 2018, malam.

BNNK BONE

Kronologi kecelakaan, kata Yusuf, bermula saat Fikri, 15 tahun yang berboncengan dengan ibunya yakni Kasturi 46 tahun, melaju dari arah selatan ke utara dengan menggunakan Motor Scopy, nomor Polisi DW 2761 AQ.

Namun saat dalam perjalanan, motor yang digunakan korban tiba-tiba hilang kendali dan terjatuh. Disaat yang sama sebuah mobil melaju dari dibelakang langsung melindas keduanya.

“Korban diduga disenggol kendaraan lalu dilindas, sementara pelaku (Pemilik Mobil) masih kami selidiki, dan korban tidak sempat terselamatkan lagi,” ungkap Yusuf.

Lebih jauh kata Yusuf, awalnya korban yang dalam kondisi berlumuran darah sempat dikenali, lantaran tidak adanya identitas yang ditemukan di lokasi kejadian.

“Setelah kami melacak Nomor Polisi motor korban, diketahui pemilik motor bernama Ambo Tang, lalu kami menghubunginya, setelah Ambo Tang tiba di TKP dan ternyata korban tersebut merupakan Istri dan Anaknya,” ungkapnya.

Saat ini, jenazah kedua korban telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Tenriawaru Bone. Sementara kendaraan yang terlibat tabrakan diamankan di Mapolres Bone guna kepentingan proses lebih lanjut.

Iwan Taruna

 

Komentar

News Feed