oleh

Kadis DKP Bone Sambangi Polda Sulsel, Ada Apa…?

-Bone-486 views

BONEPOS.COM, BONE— Pejabat Bone, Wahida, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Bone menyambangi ruang di Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Direktorat Kriminal Khusus (Ditrekrimsus) Mapolda Sulsel, Selasa, 28 Agustus 2018. Diduga pejabat daerah ini terkait dengan proyek pembangunan rumput laut di Kecamatan Cenrana, Bone, dengan menggunakan anggaran dari APBN sebesar 16,2 Miliar.

Kasubdit III Tipikor Ditreskrimsus Polda Sulsel, Kompol Yudha Wirajati, mengatakan Wahida, datang sendiri terkait perkembangan kasus yang ditangani. Beliau sudah diperiksa berulang-ulang, beliau hanya memperjelas Perbuatan Melawan Hukum (PMH).

BNNK BONE

“Kalau namanya orang kepengen tahu menanyakan boleh-boleh saja. Jangan sampai menganggap ada kegiatan yang belum dilakukan. Makanya kita hanya perjelas saja bahwa, tindakan beliau ada beberapa hal terkait masalah pembangunan ada yang salah,

Pemanggilan sudah tiga kali untuk Kadis DKP Bone Wahida, dan PPKnya, Amran,” ujarnya.

Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Bone, Wahida bertandang ke Mapolda Sulsel, Makassar, Selasa (28/8/2018) saat dimintai penjelasan kunjungannya ke Mapolda Sulsel, tepatnya dari ruang Direskrimsus Polda, Wahida enggan beri alasan dihadapan para jurnalis di Mapolda Sulsel.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky membenarkan Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Bone bertandang di Mapolda Sulsel.

“Dia tidak diperiksa,” ujarnya.

Sementara itu, Kadis DKP Bone, Wahida yang hendak dikonfirmasi dikantornya tidak berada di tempat. Begitupula dengan PPK Andi Amran juga berada diluar ikuti sosialisasi.

“Maaf pak, Andi Amran lagi keluar sosialisasi, itu pintu kamarnya tertutup,” ucap stafnya tadi siang.

Komentar

News Feed