oleh

Tampil di Sarasehan Apdesi Bone, Ini Pesan Andi Rio Idris Padjalangi

-Bone-403 views

BONEPOS.COM, BONE— Maraknya kasus kepala desa yang terlibat dalam pengelolaan Anggaran Dana Desa (ADD) membuat politisi Golkar Andi Rio Idris Padjalangi angkat bicara.

Menurut Andi Rio, para kepala desa harus mendapat pengetahuan dan pencerahan hingga menyentuh pada pelaksanaan di lapangan tentang bagaimana pengelolaan anggaran dana desa yang baik dan benar menurut aturan sehingga tidak bermasalah dengan hukum

BNNK BONE

“Kasus kepala desa yang terjerat hukum, kita ambil hikmahnya. Kami berharap semua unsur pemerintah desa bekerja sama dan jangan ada lagi korban diantara kita,” ujar Andi Rio.

Anggota komisi 1 DPR RI Andi Rio Idris Padjalangi saat menghadiri pembukaan Sarasehan yang di gelar oleh APDESi Bone. Kegiatan yg di gelar selama 5 hari tersebut diikuti ratusan kepala desa serta perangkat desa dan BPD desa di aula Mapolres Bone dari tanggal 27 sampai 30 Agustus 20189

Dia berharap agar sarasehan ini di implementasikan dan betul betul menyentuh tujuan dari kegiatan tersebut serta memiliki manfaat di lapangan.

ILHAM ISKANDAR

Komentar

News Feed