oleh

Jambret Kelas Kakap di Bone Ditangkap, Ini Dia Daftar Kejahatannya

-Bone-657 views

BONEPOS.COM, BONE – Seorang pria asal Kecamatan Amali, diringkus Polisi, Jumat, 31 Agustus 2018 malam, lantaran diduga menjadi pelaku aksi jambret di 17 tempat kejadian perkara (TKP) di wilayah Bone.

Kasat Reskrim Polres Bone, AKP Dharma Negara mengatakan, selain tersangka pelaku, pihaknya juga mengamankan sejumlah barang bukti diantaranya, 1 buah kalung emas 23 karat seberat 10 gram, 1 buah kalung imitasi, 1 bilah badik, 1 unit Sepeda Motor Yamaha R15 warna biru nopol DW 6245 FT.

BNNK BONE

Dihadapan polisi, mantan resedivis kasus pemerkosaan anak dibawah umur ini mengakui jika aksinya sudah dilakukan sebanyak 17 kali di wilayah Kabupaten Bone.

Berikut TKP dan barang dijambret pelaku bersama rekannya:

1. TKP di Desa Awo, Kecamatan Cina Kabupaten Bone. Mengambil kalung emas dengan berat 5 gram (LP Polsek Cina)

2. TKP di Desa Awo, Kecamatan Cina Kabupaten Bone pada Bulan juli 2018. Pelaku melakukan jambret seorang diri dan berhasil mengambil kalung emas KL 15 gram (Korban tidak melapor)

3. TKP depan kampus STKIP Muhammadiyah Bone. Pelaku melakukan aksinya bersama dengan rekannya lel. DD dan berhasil mengambil kalung emas dgn berat 10 gram. (Korban tidak melapor)

4. TKP di depan pasar baru Bajoe. Pelaku melakukan aksinya bersama dengan rekannya inisial DD dan berhasil mengambil kalung emas seberat 5 gram. (Korban tidak melapor)

5. TKP jalan Lapawawoi KR Sigeri, Watampone. Pelaku melakukan aksinya bersama dengan rekanx inisial DD dan berhasil mengambil kalung emas seberat 10 gram. (Korban tidak melapor)

6. TKP jalan Langsat Watampone (Kios). Pelaku melakukan aksinya bersama dengan rekannya inisial DD berhasil mengambil kalung emas seberat 5 gram. (Korban tidak melapor)

7. TKP jalan Bhayangkara, Watampone. Pelaku melakukan aksinya bersama dengan rekannya inisial DD dan berhasil mengambil kalung emas seberat 10 gram (LP Polsek Tanetet Riattang)

8.TKP jalan Andi Malla, Watampone. Pelaku melakukan aksinya dengan pura-pura membeli minuman berupa teh pucuk kemudian pelaku menarik kalung emas korban seberat 5 gram (korban tidak melapor)

9. TKP jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo, Watampone. Pelaku melakukan aksinya bersama dengan rekannya inisial DD dengan berpura – pura membeli minuman jenis M150 kemudian pelaku menarik kalung emas korban seberat 10 gram (LP Polsek Tanete Riattang).

10. TKP di Desa Ureng Kecamatan Palakka, Bone. Pelaku melakukan aksinya bersama rekannya inisial DD dan berhasil mengambil kalung emas seberat 10 gram (LP Polsek Palakka)

11. TKP Kelurahan Palakk, tepatnya di Welalange. Pelaku bersama dengan rekannya yg berinisial DD dengan modus berpura – pura membeli rokok jenis Class Mild dan berhasil mengambil emas seberat 10 gram. (LP Polsek Tanete Riattang)

12.TKP di dusun Sampobea, Desa Taddang Palie, Kecamatan Sibulue. Pelaku melakukan aksinya bersama dengan rekannya inisial RN dengan berpura – pura membeli minuman dan berhasil mengambil kalung emas seberat 10 gram (LP Polsek Sibulue).

13. TKP di desa Kampuno Kecamatan Barebbo. Pelaku melakukan aksinya bersama dengan Rekannya inisial RN dan menjambret seorang pejalan kaki dan mengambil kalung emas seberat 10 gram (Korban tidak melapor)

14. TKP jalan Veteran Selatan, Kelurahan Bajoe. Pelaku melakukan aksinya bersama dengan Rekannya inisial RN dan menjambret seorang pejalan kaki dan mengambil kalung emas seberat 5 gram (Korban tidak melapor).

15. TKP Jalan Pramuka, Watampone. Dalam aksinya pelaku melakukannya sendiri, dimana berhasil mengambil kalung emas berat 5 gram. (Korban tidak melapor).

16. TKP desa Lappoase, Kecamatan Awangpone. Pelaku melakukan jambret yang saat itu korbannya sementara dibonceng dan pelaku mengambil kalung emas dengan berat 10 gram (korban tidak melapor) .

17. TKP jalan Soekawati, Watampone. Pelaku melakukan aksinya seorang diri dan menjambret kalung emas milik korbannya yang sementara menjual di pinggir jalan berupa kalung emas seberat 5 gram.

Penulis: Iwan Taruna

Komentar

News Feed