oleh

Ini Bukti Temuan Denpom Soal Penganiayaan Oknum TNI di Bone

-Bone-506 views

BONEPOS.COM, BONE – Kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh LS, oknum TNI terhadap Wawan 19 tahun, warga Desa Pasempe, Kecamatan Palakka, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan pada Jumat 30 Agustus 2018 lalu, kian menemui titik terang.

Komandan Detasemen Polisi Militer (Dan Denpom) XIV/1 Bone, Mayor CPM Nur Rachman Tanang mengatakan, pasca adanya laporan korban, pihaknya langsung melakukan pemeriksaan terhadap korban dan sejumlah saksi.

BNNK BONE

“Sejauh ini kami sudah memeriksa tante dari korban sebagai saksi, ini kan masih dugaan belum bisa kami pastikan sanksinya apa,” kata Dia kepada Bonepos.com, Kamis, 6 September 2018.

Dan Denpom menegaskan, bahwa dalam waktu dekat terduga pelaku akan segera diperiksa oleh pihaknya, namun saat ini pihaknya masih mengumpulkan beberapa keterangan.

Baca Juga: Putranya Dianiaya Oknum TNI, Ibu di Bone Ini Syok dan Meninggal Dunia

“Sementara ini kami masih mengumpul keterangan-keterangan karena belum bisa kami pastikan dia (oknum TNI) bersalah dan yang menentukan dia bersalah adalah pengadilan,” tegasnya.

Lanjut Dan Denpom, “Adapun sanksi yang akan dijatuhkan kepada terduga pelaku yakni pasal 352 KUHP terkait penganiayaan ringan karena informasi yang kami dapat korban dipukul hanya satu kali,” jelasnya.

Penulis : Iwan Taruna

Komentar

News Feed