oleh

Lagi, Lakalantas di Bone Renggut Korban Jiwa

-Bone-428 views

BONEPOS.COM, BONE – Dua pelajar kembali menjadi korban kecelakaan lalu lintas di Jalan Poros Bone – Makassar tepatnya di Dusun Alejempo, Desa Sengengpalie, Kecamatan Lappa Riaja, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Rabu 5 September 2018 kemarin.

Diketahui dua pelajar tersebut adalah Ajis 14 Tahun yang berboncengan dengan Ilham 14 Tahun dengan menggunakan sepeda motor Yamaha Jupiter Nomor Polisi DD 2295 XV bertabrakan dengan mobil truk tongkang nomor polisi DD 9811 XZ yang dikemudikan oleh Basri 37 Tahun.

BNNK BONE

Kasat Lantas Polres Bone, AKP Muhammad Yusuf mengatakan bahwa kejadiannya bermula saat kedua pelajar tersebut bergerak dari arah utara ke selatan mendahului sebuah mobil yang tidak diketahui identitasnya.

Kemudian lanjut Dia, dari arah yang berlawanan datang mobil truk tersebut sehingga keduanya tidak mampu menguasai lajunya kendaraan dan terjadilah kecelakaan lalu lintas.

“Saat ini pelaku sudah kami amankan di Mapolres Bone, sementara korban bernama Ajis ini meninggal dunia di TKP, dan Ilham sempat dirawat di Puskesmas Lapri kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah Tenriawaru Bone,” kata Muhammad Yusuf

Penulis : Iwan Taruna

Komentar

News Feed