oleh

Resmi Jadi Wagub Sulsel, Ini Harapan Pemuda di Kampung Andi Sudirman

-Bone-435 views

BONEPOS.COM, BONE – Pasca dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur, terpilih Sulawesi Selatan (Sulsel), oleh Presiden RI Joko Widodo, pada Rabu, 5 September 2018 kemarin, kini sejumlah pekerjaan rumah, menanti Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman.

Sejumlah harapan dari warga Sulsel untuk melihat kinerja dari kepemimpinan baru pasangan ini pun mulai dilayangkan. Salah satunya dari kalangan pemuda yang ada di kampung kelahiran Wagub Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, yakni Kecamatan Ponre.

BNNK BONE

“Kami merasa bersyukur dan senantiasa mendoakan beliau (Andi Sudirman) semoga Amanah dari rakyat sulawesi selatan dapat dijalankan sebaik baiknya,” ungkap Ardiansyah Rusmadi Ketua Forum Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Mappesangka Turuadae (FPPM-Mappatunru), Kamis, 6 September 2018.

Dia berharap, pelantikan tersebut bisa memberikan sugesti positif bagi Pemuda Pemudi sulsel dan khususnya FPPM Mappatunru untuk terus berproses dan berkarya untuk kemajuan daerah.

“Hal ini juga menegaskan bahwa setiap anak bangsa mempunyai kesempatan dalam berkontribusi untuk kemajuan bangsa dan negaranya.” pungkasnya.

Penulis: Amry Amas

 

Komentar

News Feed