Personil Satlantas Polres Bone Bantu Korban Kebakaran di Awangpone

Kasat Lantas Polres Bone, AKP Muhammad Yusuf menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Cakke Bone, Kecamatan Awangpone, Kamis, 6 September 2018 (BONEPOS.COM - IWAN TARUNA).

BONEPOS.COM, BONE - Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas yang ke-63, Personil Satuan Lalu Lintas Polres Bone gelar kegiatan Anjang Sana ketempat korban kebakaran di Desa Cakke Bone, Kecamatan Awangpone, Kabupaten Bone, Sulaewesi Selatan, Kamis 6 September 2018.

Dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Bone AKP Muhammad Yusuf, personil Satlantas mendatangi rumah Saleha, korban kebakaran dan menyerahkan bantuan bahan pokok berupa beras dan sembako.

AKP Muhammad Yusuf kepada Bonepos.com mengatakan kegiatan tersebut sebagai bentuk pengaktualisasian kepedulian kepada sesama manusia.

"Kegiatan ini adalah wujud kepedulian dalam rangka membantu sesama manusia yang berada dalam kesulitan, karena sebaik-baiknya manusia adalah dia manusia yang mampu memanusiakan manusia,"kata Muhammad Yusuf.

Seperti diberitakan, peristiwa kebakaran yang menimpa Muhammad dan Saleha ini terjadi pada Selasa, 28 Agustus 2018, lalu. Meski tidak ada korban jiwa, namun tidak ada satupun harta benda milik korban berhasil diselamatkan.

Baca Selengkapnya : Hanya 15 Menit, Rumah Warga Bone Ini Ludes Terbakar

Penulis : Iwan Taruna