oleh

Dandim 1424 Sinjai Salurkan Bantuan Korban Gempa Lombok di Pulau Sembilan

-Sinjai-249 views

BONEPOS.COM, SINJAI — Komando Distrik Militer (Kodim) 1424 Sinjai peduli korban pengungsian Lombok di Pulau Sembilan, Kabupaten Sinjai. Dalam kunjungannya Komandan Kodim 1424 Sinjai, Letkol Inf Oo Sahrojat bersama personilnya dan persit kartika chandra kirana menyalurkan bantuan langsung sembako yang berlokasi di Desa Buhung Pitue Kecamatan Pulau Sembilan, Kabupaten Sinjai, pukul 09.00, Wita, Senin, 10 September 2018.

Dandim 1424, Letkol Inf Oo Sahrojat mengatakan sebagai wujud kepedulian sosial terhadap saudara- saudara yang tertimpa musibah gempa sehingga harus meninggalkan kampung halamannya dan mengungsi sampai wilayah kabupaten sinjai. Dan mudah – mudahan bantuan yang diberikan sedikit dapat membantu dalam pemenuhan kebutuhan sehari – hari ditempat pengungsian.

BNNK BONE

“Sebagai sesama makhluk ciptaan Allah STW, kita wajib saling tolong menolong dan saling membantu. Karena apa yang dialami oleh saudara-saudara kita di Lombok merupakan ketetapan dan cobaan dari Allah SWT sehingga kita harus sabar dalam menghadapinya dan dibalik semua ini pasti ada hikmahnya,” kata Oo Sahrojat.

Pada kegiatan tersebut, Dandim 1424 Sinjai memberikan semangat serta dukungan moril kepada para anak-anak pengungsi dari Lombok.

SUPARMAN WARIUM

Komentar

News Feed