oleh

Dialog HMI, Imran Eka Minta Mahasiswa Kawal Demokrasi

BONEPOS.COM, MAKASSAR-– Ketua KNPI Sulsel Imran Eka Saputra turut menjadi pembicara pada kegiatan Dialog Publik Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Gowa Raya (Cagora) di Warkop Bundu Jalan Hertasning, Makassar (14/9/2018).

Imran yang hadir sebagai perwakilan Pemuda ini menyampaikan bagaimana peran mahasiswa dalam mengawal demokrasi di Indonesia.

BNNK BONE

Dosen Muda UMI ini menjelaskan jika mahasiswa bisa bekerja sama dengan penyelenggara pesta demokrasi (red;pemilu)untuk mengawal demokrasi.

“Saya pikir Peran mahasiswa jelas,bisa  bekerjasama dengan lembaga Penyelenggara pesta demokrasi di indonesia dalam hal Ini KPU dan Bawaslu, tidak usah demo demo atau teriak teriak kalau menginginkan Demokrasi yang bersih,” ungkap Imran Di sela-sela diskusi.

Imran yang juga Peraih pemuda Inspiratif tiga kali Berturut-turut ini mengungkapkan jika Peran HMI sangat vital dalam menjaga marwah demokrasi di Indonesia.

Tanda tangan MOU PB HMI dengan Bawaslu beberapa waktu lalu menjadi dasar dalam mengawal demokrasi.

“Kemarin PB HMI sudah menandatangani MOU dengan Bawaslu,itu adalah dasar buat adik adik mahasiswa menjaga demokrasi,” tandasnya.

Dialog ini turut di hadiri oleh Dosen Politik UIN Alauddin,Pengurus HMI Cabang Gowa Raya dan Beberapa Elemen Mahasiswa.

Ahmad Rusli

Komentar

News Feed