oleh

Bone Accoustic Fest, Siap Digelar untuk Pertama Kalinya di Bone

-Event-1.036 views

BONEPOS.COM, BONE – Ikatan Pelajar, Mahasiswa dan Pemuda Lamappatunru akan menggelar event musik di akhir bulan September mendatang. Event yang bertajuk Bone Accoustic Fest ini akan digelar pada tanggal 28 dan 29 Agustus di Space Taman Arung Palakka, Jalan MH Thamrin, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Event yang digagas oleh Lamappatunru Komisariat Manurungnge Ri’Matajang ini akan menyajikan beberapa item kegiatan mulai dari festival musik akustik, hiburan stand up comedy, bazaar, kuliner, games dan promosi produk dari beberapa sponsor.

BNNK BONE

“Kegiatannya ini berlangsung selama 2 hari, yakni Jumat dan Sabtu. Nantinya ada beberapa stand atau booth yang kami siapkan untuk pelaku usaha, mulai dari kuliner hingga produk lainnya seperti handphone dan sebagainya,” ungkap Herman, selaku panitia, dalam keterangan persnya, Sabtu, 15 September 2018.

Lanjut Herman, bagi band yang akan ikut dalam festival akustik dapat mendaftarkan diri di Panitia secara langsung dengan mengisi formulir peserta. Selanjutnya akan mengikuti technical meeting pada tanggal 27 September.

“Biaya pendaftaran Rp 150 ribu untuk 1 grup Band. Nantinya band yang tampil akan dinilai langsung oleh Juri untuk menentukan band yang menjadi juara. Hadiah yang kami siapkan mulai dari trophy, piagam hingga uang pembinaan,” ungkapnya.

Sementara itu, kuliner dan produk lainnya, panitia menyiapkan booth atau tenda jualan dengan ukuran 4×4 meter, lengkap dengan fasilitas listrik, dimana tenda ini dibandrol dengan harga sewa Rp 250 ribu perunitnya.

Nah, bagi yang berminat untuk ikut dalam event Bone Accoustic Fest 2018 ini dapat mendaftarkan diri di sekretariat IPMP Lamappatunru jalan, Gunung Bawakaraeng, Watampone. Adapun kontak person di nomor 085299502006 (choys) atau 085222211596 (iful).

Penulis: Iwan Taruna

Komentar

News Feed