oleh

60 Kader FPPM Mappatunru Mappesangka Ikuti LDK

-Bone-289 views

BONEPOS.COM,BONE— Forum Pemuda, Pelajar dan Mahasiswa (FPPM) Mappatunru menggelar kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) dengan tujuan pengembangan wawasan dan sikap loyalitas kader dalam kepemimpinan organisasi. Kegiatan ini menjadi agenda rutinitas organisasi yang akan terus dilakukan setiap tahun.

Dalam Periode 2017-2019 ini dengan mengusung tema “Mengasah Otak, Mental, dan Tindakan untuk mewujudkan Progresivitas Kader FPPM Mappatunru” dilaksanakan pada tanggal 14-16 September 2018 di Gedung Serbaguna Desa Mappesangka.

BNNK BONE

Ketua Panitia, Abdul Kadir Paduai mengatakan kegiatan diikuti oleh pemuda pemudi Se-Desa Mappesangka Turuadae. Diperkaderan angkatan pertama ini berhasil mengukuhkan 60 orang kader baru.

Sesuai dengan tema yang diangkat katanya lagi bahwa kegiatan LDK merupakan momentum bagi kader organisasi untuk mengasah wawasan kepemimpinan dan membentuk kesadaran kader untuk memiliki rasa loyalitas terhadap organisasi.

“Harapannya kader yang dikukuhkan ini dapat menjadi Pemuda-Pemudi yang mempunyai progresivitas dan teruji mental dan tindakannya. Sehingga kedepannya dapat memberikan sumbangsih bagi pembangunan daerah khususnya Mappesangka dan Turuadae. “Ungkapnya.

Amry Amas

Komentar

News Feed