oleh

Deklarasi, Parpol Tandatangani Petisi Pemilu Damai 2019

-Bone-283 views

BONEPOS.COM, BONE.–Pj Bupati Bone Ir. A. Bakti Haruni, menghadiri deklarasi bersama mendukung terciptanya Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden/Wakil Presiden 2019 yang Aman, Damai dan Sejuk di Kabupaten Bone.

Kegiatan ini berlangsung di Lapangan Merdeka, Bone Sulsel, Minggu, 16 September 2018.

BNNK BONE

Pejabat Bupati Bone dalam sambutannya mengatakan, dengan deklarasi pilkada Damai ini kita sebagai orang Bone telah tertanam dalam hati kita masing-masing bahwa Bone adalah wilayah yang damai dan mempunyai karakter diri yang cinta damai.

“Kita melakukan Deklarasi ini dalam rangka mengingatkan kembali bahwa orang Bone cinta damai dan apabila ada melakukan kericuhan maka dia bukan orang Bone tetapi dia adalah penyusup,” ujar Bakti Haruni.

Kegiatan itu ditandai dengan penandatanganan bersama partai politik dan unsur pemerintah dalam Deklarasi Pemilu Damai serta pelepasan balon ke udara.

Hadir Wakil Bupati Bone terpilih Drs. H. Ambo Dalle. MM, Ketua DPRD Bone A. Akbar Yahya, Kasrem 141/ Tp, Kasrem 141 Letkol Inf Bobbie Triyantho S.I.P, Dandim 1407 Bone, Letkol Inf Mustamin, SE, Danyon C Pelopor Kompol Sapari S.Sos, Dandenpom XIV-1 /Bone, Mayor Cpm Nur Rachman Tanang, SH, MH, Ketua Panwas Kab. Bone Hj.Jumriah dan para Pimpinan Parpol.

Sugianto Warium

Komentar

News Feed