oleh

Apdesi Sinjai Dilantik, Ini Harapan Sri Rahayu Usmi

-Sinjai-274 views

BONEPOS.COM, SINJAI — Setelah terpilih secara Aklamasi, Andi Azis Soi akhirnya resmi dilantik sebagai Ketua Apdesi Sinjai, di Gedung Pertemuan, Jalan Persatuan Raya, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Senin, 17 September 2018.

Acara pelantikan pengurus DPC Apdesi Sinjai, dihadiri langsung oleh Ketua DPD Apdesi Provinsi Sulsel, Sri Rahayu Usmi, Sekertaris Daerah, Andi Akbar, Dandim 1424 Sinjai, Letkol Inf Oo Sahrojat, Wakapolres Sinjai, Kompol Zainuddin, Ketua DPRD Sinjai, Abdul Haris Umar serta Ketua Pemuda Pancasila, Khaer Halis Syurkati.

BNNK BONE

Kehadiran Ketua DPD Apdesi Sulsel, Sri Rahayu Usmi di Sinjai, sekaligus melantik seluruh pengurus Dewan Pimpinan Cabang Apdesi Sinjai yang diketuai oleh Andi Azis Soi beserta seluruh kepala Desa yang tergabung dalam kepengurusan DPC Apdesi Sinjai.

Menurut Sri Rahayu Usmi, bahwa setelah pelantikan Apdesi Sinjai tersebut, ia berharap agar organisasi ini dapat segera menyusun program kerja selama 5 tahun kedepan.

“Alhamdulillah, acara pelantikan Ketua dan Pengurus DPC Apdesi Sinjai berlangsung alot. Saya berharap agar DPC Apdesi Sinjai segera menyusun program kerjanya untuk lima tahun kedepan. Selain itu, organisasi ini juga tetap menjadi mitra dan berkontribusi kepada pemerintah daerah dengan saling bersinergi, serta bersama-sama membangun daerah Sinjai,” harap Ayu.

Tak hanya itu, Sri Rahayu Usmi juga menyampaikan kepada rekan-rekan kepala Desa yang tergabung di DPC Sinjai, agar tetap menjalin kemitraan serta komunikasi dengan rekan-rekan media atau wartawan.

“Saya juga berharap agar seluruh pengurus DPC Apdesi Sinjai tetap menjalin komunikasi dan kemitraan serta kerjasama yang positif dengan rekan-rekan media atau Wartawan. Agar setiap pemberitaan yang sifatnya tidak balance, sekiranya mudah untuk diklarifikasi. Kita pahami bahwa di dunia ini tak ada manusia yang sempurna, dan jika ada kesalahan dan keikhlafan, marilah kita saling memaafkan, kita saling menjaga dan saling mengingatkan,” jelas Ayu.

Diketahui, saat ini Ketua DPC Apdesi Sinjai Andi Azis Soi menjabat sebagai Kades Bua Kecamatan Tellulimpoe, dan Sekertaris DPC Apdesi Sinjai, Ir.Abdul Rajab menjabat sebagai Kades Talle Kecamatan Sinjai Selatan dan bendahara DPC Apdesi, Ambo Tuo, Kades Lasiai, Kecamatan Sinjai Timur.

SUPARMAN WARIUM

Komentar

News Feed