oleh

Rahmatunnair, Korban Tower Rubuh Meninggal Dunia

-Bone-362 views

BONEPOS.COM,BONE– Innalilahi wa Innalillahi Rajiun,  korban ambruknya tower M. Rahmatunnair alias Ampang menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Wahidin Makassar setelah beberapa hari menjalani perawatan medis, Senin 17 September 2018.

Jenazah almarhum dibawa ke kampung halamannya di Cabalu Kabupaten Bone dari RS.Wahidin mengunakan mobil ambulance RS dan di kebumikan di tempat pemakaman umum Cangkulie Kelurahan Cabalu sore tadi.

BNNK BONE

Ratusan pelayat memadati kediaman Jenazah Ampang yang dikenal sosok yang murah senyum, pekerja keras dan merupakan anggota Mahasiswa Pecinta Alam Muhammadiyah Bone.

Baca Juga: Mahasiswa Bone Tewas Usai Terjatuh dari Tower, Begini Kronologinya

Ana salah satu sepupu korban mengatakan sangat terpukul kehilangan sosok Ampang.

“Beliau adalah sosok kakak yang sangat periang dan memberikan motivasi dalam belajar dan pendidikan, ketika mendengar kabar duka ana sangat syok dengan kepergian sepupunya begitu cepat,” ungkap Ana.

Baca Juga: Korban Tewas Akibat Tower Ambruk di Bone Bertambah

Untuk diketahui, Rahmatunnair merupakan salah satu dari tiga korban meninggal akibat robohnya tower pemancar radio Pemerintah Kabupaten Bone, jalan Ahmad Yani, Watampone, Sulawesi Selatan, pada Selasa, 11 September 2018 lalu.

Sebelumnya dua korban meninggal adalah Muh Akbar dan Safrijal, warga Kelurahan Pappolo, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone. Muh Akbar sendiri meninggal ditempat saat kejadian, sementara Safrijal meninggal keesokan harinya.

Penulis: Iwan Taruna

Komentar

News Feed