oleh

Balita Afif Meninggal, Bupati Bone Berduka Cita

-Bone-414 views

BONEPOS.COM, BONE — Balita Muhammad Afiq (3) yang mengalami luka di separuh tubuhnya melepuh akibat terkena air panas dan akhirnya meninggal. Afiq meninggal pada hari senin tanggal 17 september 2018 setelah 5 hari dirawat di RSUD Tenriwaru Bone. Kematian balita malang ini membuat Pj Bupati Bone Andi Bakti Haruni berduka cita.

PJ Bupati A Bakti Haruni mengatakan turut berduka cita atas meninggalnya Afiq dan berharap kepada pihak rumah sakit untuk tidak membebani biaya rumah sakit sepeser pun dan atas Perintah wakil gubernur sulsel A Sudirman Sulaiman agar di bebaskan dari segala biaya perawatan.

BNNK BONE

“Pihak Rumah sakit sudah berupaya semaksimal mungkin terkait pelayanan kesehatan selama Afiq dirawat.Semoga Keluarga agar tetap tabah dengan cobaan ini dan peringatan kepada orang tua agar anak anak di jaga dengan baik,” ujarnya.

Diketahui PJ bupati pernah melakukan sidak di  RSUD Tenriawaru dan sempat menjenguk Afiq saat dirawat akibat terkena air panas saat bermain dan lolos dari pengawasan karena ibunya sedang mencuci.

ilham iskandar

Komentar

News Feed