oleh

Dipimpin Aisyah Amin, SMAN 7 Bone Disebut Sekolah Teladan

-Bone-759 views

BONEPOS.COM, BONE.–Puluhan siswa siswi SMAN 7 Bone panen hadiah. Hadiah atas prestasi siswa itu diserahkan kepala sekolah Aisyah Amin di halaman sekolah setempat usai upacara, Senin (17/9/2018).

Menurut Kepala SMAN 7 Bone, Aisyah Amin, bahwa hadiah tersebut untuk menanamkan rasa kebanggaan anak-anak sehingga selalu termotivasi meraih prestasi.

BNNK BONE

“Kita ingin memotivasi siswa agar prestasinya lebih baik ke depan. Disamping untuk memberi apresiasi siswa yang berkarakter, ” ujar Aisyah Amin.

Dalam kesempatan itu Pengawas Disdik Provinsi Sulsel Sudirman turut memberikan apresiasi kepada siswa dan guru di SMAN 7 Bone.

“Sekolah ini sudah memberi warna baru, mudah-mudahan bisa menjadi teladan sebagai sekolah ramah anak, ramah lingkungan dan ramah adat berkarakter, yang akan mengantarkan anak kita untuk maju kedepan menyongsong era 2045,” ungkap Sudirman.

Ditambahkan bahwa SMA Negeri 7 Watampone sudah banyak mengalami perkembangan dan kemajuan setelah kepemimpinan Aisyah Amin. Sekolah ini kualitasnya lebih baik terutama nilai tes masuk perguruan tinggi.
Pemberian apresiasi dan hadiah itu juga diberikan kepada anak yatim piatu serta kepada guru berkarakter yakni Hardiana, S.Pd, Drs Asrianto, S.Pd dan Hj. Hariah.

Selain itu hadiah juga diberikan kepada siswa siswi yang berprestasi di cabang Olahraga Pencak Silat ditingkat Provinsi. Kepala SMA Negeri 7 Aisyah Amin menyerahkan hadiah kepada siswa berprestasi dibidang Akademik maupun Non Akademik.

Sugianto Warium

Komentar

News Feed