oleh

Mengejutkan, Polisi Temukan Alat Ini di Rumah Pelaku Penyerangan Kampus IAIN

-Bone-693 views

BONEPOS.COM, WATAMPONE – Aparat Kepolisian Resor (Polres) Bone meringkus dua orang terduga pelaku penyerangan dan pengrusakan di kampus Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Watampone, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Sabtu, 15 September 2018 lalu.

Kapolres Bone, AKBP Kadarislam Kasim mengatakan, dua pelaku yakni Parman alias Gendo, 27 tahun, dan Fitra, 25 tahun warga Lamurukung Bone. Kedua pelaku kata Dia, diamankan di rumahnya masing-masing, Selasa, 18 September 2018.

BNNK BONE

Saat melakukan penangkapan di rumah salah satu pelaku lanjut Kadarislam, pihaknya juga menemukan bong atau alat hisap sabu. Barang bukti tersebut turut diamankan pihaknya berikut senjata tajam berupa parang dan badik serta korek api.

“Selain barang bukti senjata tajam, juga Ada alat hisap sabu diamankan dalam penangkapan itu. Barang bukti tersebut kini diamankan di Mapolres guna kepentingan penyelidikan,” ungkap Kadarislam kepada Bonepos.com, Selasa, siang.

Dijelaskan Kadarislam, saat ini pihaknya masih melakukan pengembangan untuk mengungkap siapa saja pelaku yang terlibat dalam aksi penyerangan dan pengrusakan yang terjadi di kampus plat merah tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kampus IAIN Watampone diserang oleh puluhan orang tak dikenal pada Sabtu malam, 15 September lalu. Dalam penyerangan tersebut, tiga mahasiswa menjadi korban, satu diantaranya terkena busur panah.

Tidak hanya itu, pelaku penyerangan yang diduga melibatkan sejumlah preman itu, juga merusak sejumlah fasilitas yang ada di kampus tersebut serta belasan sepeda motor milik mahasiswa yang saat itu berada di dalam kampus.

Penulis: Ilham Iskandar

Komentar

News Feed