oleh

Ular Piton Muncul dari Lubang Kloset WC, Siswa MA DDI Bone Lari Ketakutan

-Bone-464 views

BONEPOS.COM, BONE – Seekor ular piton tiba-tiba muncul dari dalam kloset di WC Sekolah Mardrasah Aliyah Darud Da’Wah Wal-Irsyad, (MA-DDI) Desa Mallari, Kecamatan Awangpone, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Selasa, 18 September 2018. Siswa yang hendak masuk di WC saat itu pun lari ketakutan

Kepala Sekolah MA DDI Mallari, Mahyuddin, mengatakan ular yang ditemukan sekira pukul 11.00 WITA, itu mengagetkan siswanya yang hendak buang air kecil di WC Tersebut. Pasalnya ular sepanjang 4 meter itu muncul dari dalam kloset.

BNNK BONE

“Pas tadi ada siswa yang mau buang air, pas dibuka tiba-tiba ada kepala ular keluar dari dalam kloset, jadi dia langsung lari dan memberitahukan saya,” kata Mahyuddin saat dihubungi Bonepos.com, melalui ponselnya, Selasa, 18 September 2018.

Dijelaskan Mahyuddin, mendengar informasi dari siswanya itu, Dirinya bersama siswa lainnya, langsung bergegas ke WC tersebut untuk mengevakuasi ular tersebut dengan cara mengeluarkannya dari dalam lubang kloset.

“Ularnya sebesar paha manusia dan sepanjang empat meter. Saya juga bingung kenapa munculnya dari dalam kloset. Pas ditarik tidak mau keluar jadinya klosetnya di Bongkar, namun sebelumnya, ular itu di matikan dulu,” ungkapnya.

Saat ini lanjut Dia, ular piton tersebut sudah diamankan dan dimasukkan kedalam karung, kemudian di buang, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Penulis: Iwan Taruna

Komentar

News Feed