oleh

Emak-emak Histeris Sambut Prabowo Saat Hadiri Wisuda Stikes Dharma Husada Bandung

-News-559 views

BONEPOS.COM, BANDUNG – Prabowo Subianto disambut histeris emak-emak yang merupakan orangtua  wisudawan yang berasal dari berbagai wilayah di Jawa Barat, saat hadiri undangan memberikan orasi kebangsaan / Keynote Speaker acara Wisuda mahasiswa STIKES Dharma Husada Bandung, Jawa Barat, Rabu  19 September 2018.

Pantauan Bonepos.com Sontak emak-emak menyambut kehadiran Bakal Calon Presiden Prabowo Subianto di Gedung Sasana Budaya Ganesha (SABUGA) Bandung. Bahkan Prabowo juga diberikan sekuntum bunga saat ingin memasuki gedung tersebut.

BNNK BONE
Salah satu emak-emak terharu salami Prabowo Subianto, di Kampus Stikes Dharma Husada Bandung (Rabu, 19/9/2018) – Bonepos/Istimewa

“Pak Prabowo ini bunganya buat bapak, kita emak-emak Jawa Barat suka sama bapak, tolong diterima pak,” kata salah seorang ibu yang mengenakan jilbab berwarna pink sambil memberikan bunganya kepada Prabowo.

Sontak saja, Mantan Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad) itu langsung menghentikan langkahnya dan menerima seikat bunga tersebut. Melihat, Prabowo menghentikan langkah, puluhan emak-emak yang berada dilokasi langsung menghadang langkah Prabowo untuk berfoto bersama.

“Terimakasih ya bu bunganya, ngomong-ngomong ini bunganya emang dari awal buat saya apa untuk anak ibu yang sedang di wisuda?, ” tanya Prabowo sambil disambut tawa oleh para pengunjung yang berada dilokasi.

Emak-emak berebut beri bunga ke Prabowo Subianto di Stikes Dharma Husada (Rabu, 19/9/2018) – Bonepos/Istimewa

Usai berfoto bersama emak-emak, Prabowo melanjutkan langkahnya namun lagi-lagi harus terhenti. Sebab, seorang bocah berpakaian ala pendekar Jawa Barat menghentikannya di Lobby gedung dengan memamerkan jurus pencak silat nya.

Ternyata, penghadangan yang dilakukan seorang bocah itu merupakan sambutan yang telah disiapkan oleh panitia wisuda untuk menyambut kehadiran Prabowo.

“Selamat datang Pak Prabowo, ini kita persembahan satu jurus silat karena Pak Prabowo ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia,” kata Pembina Yayasan Stikes Dharma Husada Bandung Yusuf Haryasa yang menyambut kehadiran Prabowo.(*/ran)

Komentar

News Feed