oleh

Pemanfaatan Medsos Bawa Pria Bone Ini Sukses Jadi Doktor Muda

-Sosok-238 views

BONEPOS.COM, MAKASSAR – M. Awaluddin Amrin, meski usianya, baru menginjak 32 tahun, pria asal Kabupaten Bone ini berhasil menjadi Doktor termuda di Universitas Negeri Makassar (UNM), Sulawesi Selatan.

Pria yang akrab disapa Awal ini berhasil mempertahankan disertasinya yang berjudul Pengambilan Keputusan Berbasis Elektronik di PT Comindo Mitra Sulawesi Kota Palopo di depan Promotor dan Kopromotor yang digawangi oleh Prof. Dr Fahkri Kahar, M.Si dan Dr. Abdul Muis, Rabu 19 September 2018 di Pascasarjana UNM.

BNNK BONE

General Manager PT. Comindo Mitra Sulawesi ini menuturkan bahwa intensitas pengambilan keputusan dalam memanfaatkan media sosial mengarah pada pengambilan keputusan yang tidak terprogram.

Akibatnya, berpengaruh terhadap penentuan harga produk fisik, teguran karyawan, penentuan target, serta support event dalam suatu wilayah.

“Untuk itu, dengan aplikasi media sosial Line merupakan salah satu aplikasi media yang digunakan dalam membantu akses komunikasi antarkaryawan di PT. Comindo Mitra Sulawesi,” ungkap Dosen STIA Puangrimaggalatung Bone ini.

Sementara itu, dengan aplikasi WhatsApp (WA) hadir sebagai media komunikasi untuk membantu kinerja para karyawan sejak tahun 2016 hingga saat ini.

“Beberapa reseller lebih intens menggunakan WA untuk membantu komunikasi keseharian mereka untuk itu para kanvanser atau manajer agar dapat berkomunikasi dengan baik dan lancar antara para outlet,” jelas Ketua Harian Inkanas Bone ini.

Sebelum meraih gelar doktor dengan predikat cumlaude di bidang Ilmu Administrasi Publik, ayah dua anak ini menggeluti dunia event organizer hingga menjadi Ketua Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) STIA Prima Bone sejak 2015.

Advertorial

Komentar

News Feed