oleh

Asisten 1 Pemkab Bone Sambut Kedatangan Rombongan Haji Kloter 1

-Bone-286 views

BONEPOS.COM, BONE.–Pemerintah Daerah Kabupaten Bone melalui Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat A. Muhammad Yamin didampingi Kabag Kesra A. Khaikal dan Kakankemenag Bone HM. Amin serta Kasi Penyelenggara Haji dan Umroh Kemenag Bone H. Anwar menyambut kedatangan kembali para jamaah haji asal Bone.

Penyambutan dan penyerahan jamaah haji kloter 1 Bone/32 MKS tersebut berlangsung di Aula 3 Asrams Haji Sudiang Makassar hari ini, Sabtu, (22/9/2018).

BNNK BONE

Sebanyak 449 jamaah yang tiba di Makassar saat ini karena sebelumnya ada 1 jamaah haji yang harus dipulangkan lebih awal karena sakit.

Kasi Penyelenggara Haji dan Umroh Kemenag Bone H Anwar selaku panitia mengucapkan selamat datang kembali di Bumi Arung Palakka setelah 40 hari menjalankan rukun islam yang kelima yakni menunaikan rangkaian Ibadah haji di Kota Mekkah Arab saudi.

“Semoga menjadi haji yang mabrur dan bisa menjadi contoh tauladan bagi keluarga dan masyarakat di Kabupaten,” ucap H Anwar.

H. Anwar berharap setelah pulang ke Bone, jamaah haji disambut di Masjid Agung Al ma’arif oleh masyarakat dan keluarganya.

“Kami berharap jamaah tiba di rumah masing-masing dengan selamat kembali bertemu keluarganya dan mempertahankan kemakbruran ibadah hajinya,” harap H. Anwar.

Sugianto Warium

Komentar

News Feed