oleh

Jelang Pelantikan, Fahsar Bersepeda Santai Keliling Watampone

-Bone-305 views

BONEPOS. COM, BONE— Kehiruk pikukan Andi Fahsar M Padjalangi, Bupati bone terpilih periode 2018-2023 menjelang pelantikan nampak Santai. Terlihat, bersama dengan beberapa rekannya yang juga notabene adalah pejabat pemkab bone bersepeda Santai Keliling Kota Watampone, Sabtu pagi, (22/8/2018).

Fahsar bersama penggiat sepeda bone melewati sejumlah ruas jalan di kota watampone. Disamping berolah raga, Fahsar juga sesekali menegur sapa warga sambil melambaikan tangan. Tentunya, Fahsar juga melihat kondisi kota. Seperti kebersihan, kondisi jalan dan drainase.

BNNK BONE

“Andi Fahsar memimpin Bone Lima tahun ke depan. Semoga setelah dilantik, perencanaan dan program bisa terealisasi, “ujar Kasma, warga jalan Ahmad Yani, Kota Watampone.

Sementara itu, Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati bone 2018-2023 Andi Fahsar M Padjalangii-Ambo Dalle dijadwalkan berlangsung di Baruga AP Pettarani Kampus Unhas, Makassar, 26 September 2018.

Kabar tersebut diterima Fahsar dari Sekda Bone A Surya Darma bersama Kabag Pemerintahan Ade Fariq Ashar yang ikut dalam rapat persiapan pelantikan di Ruang Asisten 1 Provinsi Sulawesi Selatan, Jumat (20/9/2018) kemarin.

Komentar

News Feed