Manchester City Ingin Pulangkan Bintang Muda Adrien Rabiot

Paris Saint-Germain's French midfielder Adrien Rabiot is pictured during the French Cup final football match between Les Herbiers and Paris Saint-Germain (PSG), on May 8, 2018 at the Stade de France in Saint-Denis, outside Paris. / AFP PHOTO / FRANCK FIFE

BONEPOS.COM - Bintang muda Adrien Rabiot punya peluang untuk kembali pada Manchester City pada akhir musim mendatang. Pasalnya, Gelandang Paris Saint-Germain ini, belum menemukan titik terang terkait perpanjangan masa kerjanya.

Menyusul hal tersebut, salah satu tim raksasa Liga Inggris dikabarkan bersiap meminang bintang muda Prancis itu.

Dilansir pada halaman BolaSport.com dari Metro, Kabarnya Manchester City ingin memulangkan Adrien yang merupakan jebolan akademinya tersebut.

Adrien pernah menimba ilmu di akademi sepak bola Manchester City selama satu tahun di usianya yang 13 tahun. Hingga pada usia 14 tahun dia kembali ke Prancis dengan alasan merindukan rumahnya.

Metro mengabarkan Adrien Rabiot tidak pernah melupakan jasa Manchester City saat sang pemain berusaha beradaptasi setelah memutuskan pergi dari Prancis untuk merancang karier sepak bola.

Sementara itu, pesepak bola berusia 23 tahun tersebut juga dianggap memiliki gaya bermain yang disukai oleh pelatih Manchester CityPep Guardiola. Pep merasa Adrien cocok untuk ditempatkan sebagai penyeimbang lini tengah The Citizens.

Meski demikian, Man City harus bersaing dengan beberapa klub besar Eropa lainnya seperti Barcelona dan Juventus, yang juga tertarik mendapatkan tanda tangan Adrien Rabiot.Kendati telah dua kali menolak proposal penawaran dari PSG, Rabiot akan mempertimbangkan untuk tetap tinggal di klub dengan penawaran lain sebelum membuat keputusan akhir.

Editor : Nur Atika Pratiwi