oleh

Pj. Bupati Sinjai Lepas Kontingen Porda XVI

-Sinjai-214 views

BONEPOS. COM,  SINJAI — Bupati Sinjai Drs. H. Jufri Rahman, M.Si melepas secara resmi Kontingen Porda XVI Sinjai menuju Kabupaten Pinrang pada upacara peleasan di rumah jabatan bupati Sinjai,  Jumat,  21 September 2018.

Ketua Kontingen Porda XVI Sinjai A. Jefrianto Asapa, mengatakan bahwa penyelenggaraan porda ini merupakan momentum untuk menorehkan prestasi sekaligus menjadi sarana pembinaan dan pengembangan olahraga prestasi, dan berharap lahir atlit berprestasi yang dapat mengangkat harkat dan martabat Kabupaten Sinjai.

BNNK BONE

Lebih lanjut A.Jefri melaporkan bahwa jumlah Kontingen 400 orang terdiri dari 120 Atlit, 37 official, 36 pelatih, 21 manager dan 126 panitia kontingen.

Pj. Bupati Sinjai mengapresiasi dan berterima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras mensukseskan keikutsertaan Kabupaten Sinjai.

“Saya tahu persis bahwa kontingen Sinjai khususnya para atlit penuh semangat dan keikhlasan untuk berjuang sekuat tenaga menjadikan Sinjai meraih keberhasilan. Ingat prestasi bisa diraih bila disertai dengan permohonan do’a, do’a yang ikhlas mampu mengalahkan takdir sekalipun, jadi jangan pernah meremehkan kekuatan do’a,” imbuhnya.

Sebelum meninggalkan rumah jabatan, kontingen Porda XVI Sinjai dihibur oleh Janwar KDI.

SUPARMAN WARIUM

Komentar

News Feed