oleh

Tiba di Bone, Jamaah Haji Kloter 1 Disambut Isak Tangis Keluarga

-Bone-392 views

BONEPOS.COM, BONE.–Setelah melaksanakan rangkaian ibadah haji, jamaah haji asal Kabupaten Bone kini tiba di Masjid Al Maarif Sabtu malam tepat pukul 20.15,  Wita,  Sabtu,  22 September 2018

Para jamaah yang tergabung dalam kloter 1 Bone/32 MKS langsung disambut isak tangis oleh keluarga yang menunggunya sejak sore hari.

BNNK BONE

“Alhamdulillah saya merasa senang dan sangat bersyukur bisa berkumpul kembali bersama istri dan anak saya,” ungkap salah seorang jamaah haji Haka bin Hennuang (53) warga desa Pongka Kecamatan Tellu Sattingnge,  Bone.

Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umroh Kemenag Bone H Anwar mengatakan, jamaah haji kloter 1 Bone tiba di Bone sebanyak 449 orang.

“Tidak ada penyerahan di Bone, tapi langsung dijemput oleh keluarganya dan semua jamaah haji kloter 1 Bone jumlahnya 449 orang tiba dengan selamat kecuali satu jamaah haji asal Kecamatan Dua Boccoe, Ramlang tidak ikut bersama rombongan karena dipulangkan lebih awal lantaran sakit,” ungkap H. Anwar.

Selaku Panitia Haji Ia berharap jamaah semoga tiba di rumah masing-masing dengan selamat kembali bertemu keluarganya dan mempertahankan kemakbruran ibadah hajinya,” harap H. Anwar.

Sugianto Warium

Komentar

News Feed