oleh

Usai Diautopsi, Polisi Dalami Motif Kematian Misterius Warga Cina

-Bone-381 views

BONEPOS.COM, BONE –– Autopsi yang dilakukan oleh Biddokes Polda Sulsel dan Polres Bone terhadap Nasire (48), warga Lerang III Desa Abbumpungeng Kecamatan Cina, Bone,Sulawesi Selatan, berakhir pukul 13.00, Wita, Sabtu,(22/8/2018).

Dalam autopsi itu, Wakapolrestabes Makassar, Kompol Muari mengatakan jika hasil forensik dari dokter baru bisa diketahui setelah 1 Minggu dan pihaknya tidak bisa menjelaskan hasilnya. Olehnya itu, hasil forensik nantinya akan disinkronkan dengan data hasil pemeriksan penyidik dan memberi kesimpulan.

BNNK BONE

“Ada 3 saksi yang sudah kita periksa. Kita belum bisa katakan terperiksa atau tersangka. Kita menunggu hasil autopsinya dulu,” ujar Kompol Muari.

Lebih jauh, perwira bunga satu dipundaknya itu mengatakan bahwa laporan keluarga yang menemukan keganjilan di tubuhn Nasir, Hal itu dilontarkan oleh menantu Nasir, yakni Ratna saat ditemukan berada di lokasi autopsi di Lerang II.

Tetangga Korban Sinyalir Dibunuh

Sejumlah tetangga korban yang ramai melihat proses autopsi itu, mengatakan sebelum dikuburkan, ditemukan tanda tanda yang tidak utuh di tubuh Nasir. Sebelum dikebumikan, beberapa bagian organ tidak ada yaitu lidah yang tidak ada, telinga tidak ada. Selain itu, korban Nasire juga diduga terkena peluru nyasar yang ditubuhnya mengalami lubang dibagian ketiak dan leher korban nyaris putus.

“Ini sudah jelas korban dibunuh. Karena tidak ada sebagian organ tubuhnya,” ujarnya.

Diketahui, selama proses autopsi dilakukan, anak dan menantu Nasir yang ditemui tidak ingin memberikan komentar kepada wartawan,” ujarnya.

Komentar

News Feed