oleh

Selamat, Rahmawati Resmi Jabat Plt Direktur Perusda Bone

-Bone-283 views

BONEPOS.COM, BONE— Pemerintah Daerah melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bone Andi Surya Dharma resmi menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada Rahmawati sebagai Direktur Perusahaan Daerah (Perusda) Kabupaten Bone, Sabtu, 24 September 2018.

Sekretaris Daerah (Sekda) Bone Andi Surya Dharma, mengatakan semga amanah yang diterima Pelaksana Tugas Perusda ini berjalan dengan baik dan bisa membantu masyarakat dengan bekerjasama dengan perusahaan yang lain untuk kemakmuran rakyat. Disamping itu, diharapkan bisa mengatasi gejolak dan strategi terhadap pembangunan di Kabupaten Bone dengan peningkatan ke depan dari masa sebelumnya.

BNNK BONE

“Pengangkatan Direktur Perusda mengisi kekosongan selama ini. dan semoga bisa mengemban amanah terhadap kesejahteraan masyarakat. Yah, contohnya, bisa mengakomodasi pupuk, dan sektor lain,” jelasnya.

Terpisah, Plt Perusda Bone Rahmawati, mengatakan jabatan yang diberikan oleh pemda Bone tersebut Insya Allahakan berusaha membangun perusda bone menjadi lebih baik dan bertekad untuk menjadi salah satu pilar PAD di kabupaten bone.

“Tentu kami juga sangat mengharapkan dukungan penuh semua pihak yang terkait,”harapnya.

ANDI ILHAM

Komentar

News Feed