oleh

Sertijab, Kompol Nur Ichsan Jabat Kaden C Pelopor Brimob Bone

-Bone-464 views

BONEPOS.COM, BONE— Serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Detasemen C Pelopor Brimob Bone dihadiri langsung oleh Wakil Satuan Brimob Polda Sulsel, AKBP Katik Kusmantoro selaku inspektur upacara yang berlangsung di halaman mako brimob Bone, Jalan MH Thamrin Kelurahan Ta, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Selasa, 25 September 2015.

Dalam sertijab itu, pejabat lama Kaden brimob Bone, Kompol Sapari menyerahkan tunggul detasemen C pelopor Bone kepada pejabat baru Kompol Nur Ichsan sekaligus penandatanganan berita acara dan fakta integritas.

BNNK BONE

Wadan Sat Brimob Polda Sulsel, AKBP Katik Kusmantoro dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini kita mengambil makna penting bahwa jabatan adalah amanah yang harus di pertanggung jawabkan kepada masyarakat dan tuhan yang maha Esa.

Dengan serah terima jabatan akan terjadi regenerasi kepemimpinan yang diharapkan akan membawa ide baru maupun yang menciptakan inovasi serta akan memberikan semangat pembaharuan pada detasemen c pelopor.

“Ucapan terima kasih kepada pejabat lama yang telah bekerja dengan baik serta dedikasi dan loyalitas yang tinggi. Kepada pejabat baru bahwa kepercayaan yang diberikan mampu memberikan perubahan yang lebih baik serta bekerja dengan penuh tanggung jawab,” ucapnya.

Dalam kegiatan sertijab itu, dihadiri unsur muspida Bone, para pimpinan bank, wartawan dan tokoh masyarakat

ilham iskandar

Komentar

News Feed