oleh

Siswa MTsN 1 Bone Ini Optimis Boyong Piala Wapres di Akkarena 4

-Bone-419 views

BONEPOS.COM, BONE.–Siswa kelompok eskul Drum Band Iqra MTsN 1 Bone bertekad memboyong piala Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla pada event Akkarena 4. Akkarena Marching Band Competition 4 dijadwalkan berlangsung di Gedung Olah Raga (GOR).Sudiang Makassar Sulsel mulai 26-28 Oktober 2018.

Atas tekad itu, tim Drum Band Iqra MTsN 1 Bone akan terus berlatih dan bekerja keras demi melanjutkan misi memboyong Piala Wapres JK itu.

BNNK BONE

“Siswa akan berlatih lebih keras lagi dan target kita bisa membawa pulang piala Wapres itu setidaknya bisa kembali mengulang kesuksesan Akkarena 1 tahun 2015 lalu,” Ujar Maswir Sabbara, Koordinator tim Akkarena 4

Salah satu tim pelatih, Sahid mengatakan untuk meraih juara intinya adalah harus kerja keras dan latihan keras.Drum Band Iqra MTsN 1 Bone pada event ini melibatkan 90 orang personil terdiri dari Colour Guard, Perkusi dan Hornline. MTsN 1 Bone akan mengikuti lomba Parade Street, Display Contest dan Beatle Percussion.

Untuk menghadapi lawan tangguh di Akkarena 4 itu, MTsN 1 Bone melibatkan tim pelatih profesional dari Makassar, untuk Colour Guard dilatih oleh Sahid , Hornline pelatih Arga Radiyansyah dan AAN Radiyansyah, Perkusi dilatih oleh Sigit.

Sugianto Warium

Komentar

News Feed