oleh

Di Acara Lepas Sambut, Bakti Haruni dan Fahsar Saling Memuji Kinerja

-Bone-262 views

BONEPOS.COM, BONE–Serah terima jabatan PJ Bupati Bone kepada bupati dan wakil bupati Bone periode 2018-2023 di gedung PKK jalan Andi Mappanyukki, Jumat 28 September 2018.

PJ Bupati H A Bakti Haruni dalam sambutannya mengatakan demokrasi di Bone berlangsung sangat baik meskipun selama ini menjadi zona merah. Dan semua kesuksesan tercapai atas dukungan dari Forkopimda dan peran serta masyarakat kabupaten bone dalam menjaga stabilitas.

BNNK BONE

“Semua yang dilaksanakan oleh Andi Fahsar dan Ambo Dalle di periode pertama sangat baik dan menjadi sebuah realitas di bone baik di bidang kesehatan, pendidikan dan pertanian. Insya allah bone akan menjadi perhatian investor serta perlu adanya penekanan kepada pengembang terkait infrastruktur yang ada di Bone,” ujar Andi Bakti Haruni.

Ditambahkan bahwa penyelenggaraaan pemerintahan yang diraih dapat di pertahankan dengan mewariskan birokrasi yang handal.

“Semoga pemerintahan di Bone lebih baik dan sukses di periode kedua ini,” harapnya.

Ditempat yang sama dalam sertijab itu, Andi Fahsar juga memberikan apresiasi positif kepada Pj Bupati Andi Bakti Haruni bahwa bagaimana pembangunan dapat terlaksanakan dengan baik dalam menjalankan pemerintahan yang tentunya menjadi tanggung jawab moral dengan berjalan di koridor masing masing.

“Terima kasih kepada PJ Bupati A Bakti Haruni atas jalinan sinergitas dengan baik selama 163 hari menjabat tidak sedikit pemikiran yang diberikan oleh PJ Bupati tentunya merupakan modal besar untuk menjadikan bone lebih baik ke depan. Meskipun kekurangan dan kelemahan dapat ditutupi dengan sinergitas dengan kemampuan.Bone memiliki sejarah pernah memegang hegomoni pemerintahan agar ini bisa terulang kembali sebagai pemersatu di sulsel,” ujar Andi Fahsar.

ilham iskandar

Komentar

News Feed