oleh

Kemelut SK Porprov 2022 Ganda, Aktifitis Era 80-an Sikapi ke Gubernur

-Sinjai-232 views

BONEPOS. COM, SINJAI— Mulawarman, mantan Aktivis Unhas era tahun 80 an, siap memprovokasi masyarakat Kabupaten Sinjai untuk melakukan aksi ke Provinsi Sulsel.

Aksi yang akan dilakukan oleh Mulawarman ke Provinsi nantinya adalah merupakan bentuk protes terhadap kebijakan Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan, Prof.Nurdin Abdullah, yang telah mengeluarkan SK pelaksanaan kegiatan Porprov 2022 untuk Kabupaten Bulukumba.

BNNK BONE

Menurut Mulawarman, bahwa kebijakan Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah yang menginginkan Kabupaten Bulukumba juga menjadi tuan rumah Porprov 2022, akan menjadi masalah besar.

“Atas dasar apa Gubernur Sulsel tiba-tiba ingin menjadikan Bulukumba sebagai tuan rumah Porprov tahun 2022. Sedangkan pada saat diadakannya Voting, Kabupaten Sinjai memperoleh 21 Suara dan Kabupaten Bulukumba hanya 3 Suara. Ini menandakan bahwa ada 21 daerah yang menginginkan Porprov tersebut dilaksanakan di Sinjai. Namun dengan adanya kebijakan Gubernur yang menginginkan Bulukumba sebagai tuan rumah, tentu sangat mencederai demokrasi. Untuk apa diadakan Voting jika akhirnya itu tidak dianggap Sah,” kata Mulawarman.

Tak hanya itu, Mulawarman juga berjanji apabila bapak Gubernur Sulsel tetap pada keinginannya untuk menjadikan Bulukumba sebagai tuan rumah Porprov pada tahun 2022, maka dirinya siap memprovokasi masyarakat Sinjai untuk melakukan aksi protes di Kantor Gubernur Sulawesi Selatan.

“Apabila pak Gubernur Sulsel tetap pada keputusannya yang menginginkan Bulukumba menjadi tuan rumah Porprov 2022, maka saya siap memprovokasi masyarakat Sinjai untuk melakukan aksi protes di Kantor Gubernur Sulsel,” tegasnya.

Kepala Biro Bagian Humas Provinsi Sulawesi Selatan, Devo Khadafi yang dikonfirmasi oleh bonepos.com melalui WhatsAppnya, belum memberikan tanggapan. Meski pesan yang dikirim ke WhatsApp milik Devo Khadafi, telah tercontreng atau telah dilihatnya.

SUPARMAN WARIUM

Komentar

News Feed