oleh

Peduli Gempa di Palu, Begini Cara Siswa SMA 8 Bone Galang Bantuan

-Bone-383 views

BONEPOS.COM, BONE— Siswa SMA Negeri 8 Bone yang tergabung dalam Ekskul Palang Merah Remaja (PMR), menggelar aksi penggalangan dana untuk membantu korban bencana gempa bumi dan Tsunami di Donggala Sulawesi Tengah. Aksi penggalangan dana ini digelar, Sabtu 29 September 2018.

Para anggota PMR SMA Negeri 8 Bone ini menjajakan kotak yang bertuliskan “Peduli Bencana Donggala Sulawesi Tengah” kepada para siswa dan guru yang ada di sekolah ini.

BNNK BONE

Ketua PMR SMA Negeri 8 Bone Andi Maulana Amier mengaku untuk terjun langsung ke lokasi membantu proses evakuasi, mereka belum memiliki kapasitas untuk itu, olehnya itu aksi penggalangan dana ini merupakan bentu kepedulian mereka terhadap korban bencana di Donggala.

“Hal ini adalah bentuk kepedulian kami sebagai anak PMR yang menunjukkan aksi nyata untuk kemanusiaan, karena kami tahu kapasitas kami belum memadai untuk terjun langsung untuk menolong, sehingga kami melakukan aksi ini, setidaknya kami dapat memberikan bantuan dana dari setiap siswa SMA 8 Bone untuk membantu saudara kita yang terkena musibah di Donggala” ungkap Andi Maulana.

Andi Maulana menambahkan dana yang terkumpul dari aksi penggalangan dana ini, kemudian akan disalurkan melalui Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bone.

JULFIADI

Komentar

News Feed