oleh

Registrasi Koneksi SSCN Dikeluhkan, Begini Tanggapan Kepala BKPSDM Bone

-Bone-394 views

BONEPOS. COM,  BONE — Proses pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) melalui online aplikasi SSCN dikeluhkan oleh para pelamar. Pasalnya sejak tanggal 26 September yang sudah berlangsung 4 hari saat ini tidak terkoneksi.

Salah satu pelamar, Supriadi, mengatakan registrasi melalui SSCN sangat sulit ditembus meski melalui wifi dan alat koneksi lain. Apalagi pada langkah pertama yang dilampirkan seperti NIK, KK juga dalam keadaan loading pada server SSCN.

BNNK BONE

“Tiap waktu saya masukkan di registrasi tapi loading. bahkan ada teman saya yang mengirim mulai pagi, tengah  malam sampai subuh pun tidak bisa. Jangan sampai kami gagal mau mendaftar CPNS hanya persoalan error ini,” keluh Supriadi, warga Desa Arasoe Kecamatan Cina.

Terpisah, Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bone Andi Islamuddin mengatakan bahwa itu adalah kebijakan dari pusat dan bahkan juga pihak pemkab Bone memprotes masalah itu. Dijelaskan pula bahwa masalah CCSN tersebut hampir sama dengan PUPNS yang juga server sama.

“Besok staf saya ke Makassar pertanyakan itu dan juga ke Jakarta. Kita tunggu hasilnya,” ujar Andi Islamuddin, Sabtu, 29 September 2018.

Komentar

News Feed