Begini Kemeriahan Bone Accoustic Fest 2018

Guesstar Tellu Jazz tampil memukau dalam acara Bone Accoustic Fest 2018 yang berlangsung di space taman Arung Palakka, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Sabtu, 29 September 2019 (BONEPOS.COM - IST).

BONEPOS.COM, BONE - Organisasi Kepemudaan IPMP Lamappatunru Komisariat ManurungE Ri Matajang sukses menggelar acara Bone Accoustic Fest 2018 yang dilaksanakan Jumat-Sabtu 28-29-2018 di Taman Arung Palakka Watampone.

Ketua Komisariat ManurungE Ri Matajang Saiful yang dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatannya ini berlangsung dua hari dan menampilkan 10 peserta band.

"Alhamdulillah ada 10 band yang ikut serta dalam acara ini, dan juga ada 8 pekerja kuliner yang juga ikut dalam kegiatan akustk fest ini," Kata Saiful Minggu 30 September 2018.

Begini Kemeriahan Bone Accoustic Fest 2018

Lebih jauh dia mengatakan, suksenya kegiatannya itu tidak terlepas dari kerja keras panitia serta seluruh kader IPMP Lamappatunru dan juga semua sponsor yang telah ikut memberikan suport dalam acara ini.

"Kami mengucapkan semua sponsor yang tidak bisa kami sebutkan satu - persatu karena telah memberikan kami sumbangsi baik berupa materi dan non materi, insya allah kedepan hubungan ini akan selalu kami jaga dengan baik," Ujarnya

Saiful juga memohon maaf kepada semua pelapak yang telah ikut berpartisipasi dalam acara ini ketika ada hal-hal yang mungkin tidak berkenan dalam tekhnis pelaksanaan.

Penulis: Iwan Taruna