Foto Jalan Amblas di Poros Bone-Wajo Mulai Diperbaiki

Akses jalan lintas Provinsi yang menghubungkan Kabupaten Bone dan Wajo tepatnya di Desa Solo, Kecamatan Dua Boccoe, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, kembali amblas pada Jumat siang, 28 September 2018. (BONEPOS.COM - ZULFIKAR).

BONEPOS.COM, BONE - Akses jalan lintas Provinsi yang menghubungkan Kabupaten Bone dan Wajo tepatnya di Desa Solo, Kecamatan Dua Boccoe, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, kembali amblas pada Jumat siang, 28 September 2018.

Berdasarkan pantauan Bonepos.com, Minggu, 30 September 2018, ruas jalan yang amblas kurang lebih 20 meter itu, kini sudah mulai diperbaiki oleh pihak Pemerintah setempat, bersama dengan personil TNI-Polri dan warga.

Camat Dua Boccoe, Andi Muslam kepada Bonepos.com, Minggu sore, 30 September 2018 mengatakan, saat ini, ruas jalan lintas Provinsi itu sudah bisa dilalui kendaraan kecil.

Meski demikian, Dia menghimbau agar para pengendara yang melalui ruas jalan tersebut harus ekstra hati-hati dan harus antri karena saat ini baru satu lajur yang bisa dilalui.

Berikut Fotonya:

Jalan Amblas

Jalan Amblas

Jalan Amblas

Penulis/Foto: Zulfikar