oleh

Jalan Poros Bone-Wajo Kembali Amblas, Begini Kondisinya

-Bone-417 views

BONEPOS.COM, BONE – Akses jalan lintas Provinsi yang menghubungkan Kabupaten Bone dan Wajo tepatnya di Dusun Kaluku Jengkong, Desa Solo, Kecamatan Dua Boccoe, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, kembali amblas.

Camat Dua Boccoe, Andi Muslam mengatakan ruas jalan yang berada hampir sepanjang bantaran sungai Walanae itu amblas sepanjang kurang lebih 20 meter pada Jumat siang, 28 September 2018.

BNNK BONE

Saat ini kata Dia, pihaknya bersama dengan personil TNI-Polri dan warga setempat melakukan perbaikan sementara dengan memberikan timbunan tanah, agar ruas jalan tersebut bisa dilalui kendaraan

“Kejadiannya Jumat kemarin. Saat ini sementara kami mengambil langkah perbaikan sementara agar akses jalan ini bisa dilalui,” kata Andi Muslam kepada Bonepos.com, Minggu sore, 30 September 2018.

Saat ini lanjut Dia, ruas jalan lintas Provinsi itu sudah bisa dilalui kendaraan kecil. Namun Dia meminta agar para pengendara yang lewat harus ekstra hati-hati dan harus antri karena saat ini baru satu lajur yang bisa dilalui.

Sementara itu berdasarkan pantauan Bonepos.com, amblasnya jalan tersebut sempat menimbulkan kemacetan sepanjang ratusan meter. Sejumlah kendaraan yang akan melintasi ruas jalan tersebut harus dituntun oleh warga setempat.

Penulis: Zulfikar

 

Komentar

News Feed