oleh

Posting Status Rela Digoyang Gempa, Akun FB Wanita ini Dibanjiri Hujatan

-News-679 views

BONEPOS.COM, BONE – Postingan status Facebook salah seorang wanita yang diduga merupakan pendukung Calon Presiden Petahana, Joko Widodo mengundang hujatan netizen.

Betapa tidak, status akun FB yang bernama Lili Ali dinilai sudah melebihi batas kewajaran. Dalam postingan statusnya, Lili Ali menulis “Biar gempa mogoyang Palu, Eykee tetap dukung Pakdee,” tulisnya.

BNNK BONE

Status tersebut ditulis Lili pada 22 September 2018, enam hari sebelum kejadian gempa bumi yang mengguncang Palu, Donggala dan sekitarnya.

Berdasarkan pantauan Bonepos.com, Minggu, 30 September 2018, status Lili tersebut sudah dikomentari sebanyak 19 ribu pengguna Fb dan dibagikan 18 ribu kali.

Akun Fb @Sapto Edi Putro yang ikut mengomentari status Lili menulis “Kesombongan hanya mengundang bencana,” tulisnya.

@NoviYana pun ikut berkomentar “Tapi kalau ibu jadi korban gempa dan Innalillahi sebelum Pilpres 2019. Ibu jadinya gak bisa pilih Pakde. Ibu jadi golput buk. Soal di akhirat mah gak ada TPS,” katanya.

@AbriantoRamanaPutra berkomentar “Bagaimana jika status orang ini kita laporkan beramai-ramai di komentar status fanpage mukidi supaya kita tahu pendapatnya gimana, setuju,” ujarnya.

Adapun @DianaQalbiJannati yang ikut menasehati sang pembuat status “Ingatlah perkataan adalah doa. Berkata yang baik-baik saja,” ucapnya.

Hingga gempa bumi dan tsunami mengguncang Palu dan sekitarnya, si pemilik akun tidak pernah mengupdate statusnya lagi. Diketahui Lili Ali adalah seorang Caleg dari Partai Nasdem dan memiliki usaha catering di Palu.

Penulis: Ahmad Rusli

Komentar

News Feed