oleh

Beredar Isu Pencurian Rumah Kosong, Ini Kata Kapolres Sinjai

-Sinjai-227 views

BONEPOS.COM, SINJAI — Beredarnya isu pencurian harta rumah kosong yang beredar di Media Sosial (Medsos), akibat warga panik hingga meninggalkan rumahnya saat ini belum ada laporan yang diterima oleh jajaran Polres Sinjai.

Menurut Kapolres Sinjai, AKBP Ardiansyah bahwa sampai sekarang kondisi di Kabupaten Sinjai dalam keadaan kondusif dan masyarakat berangsur angsur kembali kerumahnya. Sementara itu, anggota sementara patroli ke rumah rumah yang ditinggal penghuninya.

BNNK BONE

“Untuk laporan pencurian, saya masih belum dapat info atau laporan dari anggota SPK. Itu yang kami antisipasi aksi pencurian memanfaatkan situasi kepanikan warga.  Kami harapkan masyarakat tidak panik dan tidak meninggalkan rumah dalam keadaan kosong karena akan dimanfaatkan pelaku kriminal melakukan aksi pencurian,” ujar AKBP Ardiansyah melalui ponselnya, dini hari, Selasa, 2 Oktober 2018.

Olehnya itu, adapun langkah yang dilakukan yakni pihak keamanan akan terus berkordinasi dengan Pemda dan BMKG Makassar terkait informasi terkini pasca gempa yang terjadi baru baru ini.

“Kami juga tetap akan melaksanakan patroli di lokasi atau rumah rumah yang ditinggal pergi pemiliknya. Semoga Sinjai tetap kondusif,” tutupnya.

SUPARMAN WARIUM

Komentar

News Feed