Tim ARIP Supporting Galang Serahkan Bantuan Tsunami ke Posko Induk Bone

Andi Rio Idris Padjalangi serahkan bantuan korban tsunami Sulteng ke Posko Induk Kabupaten Bone - Bonepos/Ilham Iskandar

BONEPOS.COM, BONE - Tim Arip supporting menyerahkan bantuan korban bencana gempa dan tsunami di Donggala Palu Sulawesi Tengah di Posko Induk Peduli Bencana, Jalan Ahmad Yani, Kabuapaten Bone Sulawesi Selatan, Selasa (2/10/2018) malam.

Bersama Tim Arip supporting, Andi Rio Idris Padjalangi menyerahkan lansung bantuan tersebut berupa air meneral, pakaian, mie instan, sarung ,tenda, selimut, beras dan makanan ringan.

"Sebagai wakil rakyat saya turut berbelasungkawa atas kejadian yang menimpa saudara kita. Semoga mereka diberi ketabahan bahwa ini adalah cobaan agar kita tawakkal dan bersabar dalam menghadapinya," tuturnya.

Ia juga mengapresiasi masyarakat Bone yang datang dari segala penjuru yang begitu antusias menyalurkan bantuan di posko induk peduli bencana.

"Memang masyarakat Bone memiliki rasa empati serta menunjukkan rasa persaudaraan yang tinggi kepada saudara kita yang tertimpa bencana," katanya.

Di ketahui Andi Rio Idris Padjalangi adalah anggota DPR RI yang kembali mencalonkan diri pada pemilihan legislatif 2019 mendatang.

Ilham Iskandar