oleh

Bupati Fahsar Kunjungi Pengungsi Korban Gempa yang Kecelakaan di Bone

-Bone-262 views

BONEPOS.COM, BONE – Bupati Bone, H Andi Fahsar M Padjalangi mengunjungi pengungsi gempa Sulawesi Tengah yang menjadi korban kecelakaan di Desa Welado, Kecamatan Ajangale, Kamis, 4 Oktober 2018 kemarin, dimana saat ini dirawat di Rumah Sakit Hapsah, Jalan Urip Sumohardjo, Watampone.

Fahsar yang datang bersama dengan Kapolres Bone AKBP M Kadarislam, Ketua DPRD Bone A Akbar Yahya berharap pihak agar pihak rumah sakit memberikan pelayanan semaksimal mungkin dan memastikan para korban gempa yang kecelakaan tersebut dalam kondisi baik.

BNNK BONE

“Tentunya kami meminta agar pihak rumah sakit memberikan pelayanan semaksimal mungkin. Adapun terkait pengurusan jaminan asuransi korban kecelakaan ini dikoordinasikan dengan pihak terkait,” kata Fahsar.

Sementara itu, dr Melda selaku dokter yang menangani para korban menjelaskan bahwa dari 11 korban yang mengalami kecelakaan, 4 orang diantaranya telah menjalani proses operasi, sementara 1 orang lagi dirujuk ke RS Wahidin Sudirohusodo Makassar.

Seperti diberitakan, sebanyak 10 orang pengungsi korban gempa yang berasal dari Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah ini mengalami kecelakan lalu lintas di jalan poros Bone-Wajo tepatnya di Desa Welado, Kecamatan Ajangale, Kamis kemarin.

Dalam kecelakaan itu, mobil yang ditumpangi para korban menabrak pohon mangga yang berada di pinggir jalan. Kuat dugaan kecelakaan itu terjadi lantaran sang pengemudi yang mengalami kelelahan tertidur.

Rencananya, kesepuluh pengungsi yang terdiri dari pria dan wanita dewasa serta anak-anak ini akan mengungsi ke Bone, setelah tempat tinggalnya di Sigi, hancur dihantam gempa 7,7 skala richter pada Jumat, 28 September lalu.

Penulis: Ilham Iskandar

Komentar

News Feed